Alur mengikuti Test Potensi Akademik

Lubuklinggau, IAI Al-Azhaar.ac.id. Setelah melakukan pendaftaran pada Penerimaan Mahasiswa Baru IAI Al-Azhaar, calon mahasiswa diharapkan untuk dapat mengikuti Test online yang bertajuk Test Potensi Akademik (TPA). Test ini bertujuan untuk melihat potensi serta kompetensi dalam bidang akademik yang dia minati.

Berikut alur untuk mengikuti test online tersebut, yang begitu interaktif, sehingga diharapkan mahasiswa dapat mengikuti alur dengan baik.

  1. Download Aplikasi Al-Azhaar e-Payment

Bagi calon mahasiswa dan mahasiswi IAI Al-Azhaar yang sudah mengisi formulir pendaftaran pada link yang sebelumnya, diharapkan untuk mendownload aplikasi Al-Azhaar e-Payment yang ada pada Play Store.

2. Membuka Aplikaksi Al-Azhaar e-Payment

Setelah berhasil mendownload apilaksi Al-Azhaar e-Payment, dan menginstal aplikasi. Kemudian klik menu Test online bagi Mahasiswa, peserta diharapkan untuk dapat memasukan data diri dan nomor register yang telah diberikan oleh Operator.

3. Mengisi data diri dan soal-soal test

Kemudian mahasiswa akan diarahkan pada menu baru, berupa formulir data diri dan nomor register. Setelah berhasil mengisi data diri dan nomor register, peserta kemudian klik menu berikutnya. Aakan diarahkan pada soal-soal Test Potensi Akademik (TPA).

Dan akhirnya para peserta Calon Mahasiswa dan mahasiswi IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, untuk menjawab soal-soal tersebut dengan benar dan saksama. Semoga informasi ini dapat membantu dalam proses pelaksanaan test online guna memenuhi syarat sebagai salah satu Mahasiswa dan Mahasiswi IAI Al-Azhaar Lubuklinggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X