Alur Pendaftaran Mahasiswa Baru IAI Al-Azhaar Lubuklinggau

Lubuklinggau, IAI Al-Azhaar.ac.id. Diera digitalisasi saat ini, dapat memudahkan para calon Mahasiswa atau orang tua yang akan mendaftarkan putra dan putrinya keperguruan tinggi, baik diswasta maupun negeri. Salahsatu perkembangan teknologi saat ini yang hadir adalah adanya jaringan Internet, internet merupakan layanan jaringan yang dapat memudahkan seseorang untuk berkomunikasi dengan orang lainya.

Dengan hadirnya jaringan internet ditengah masyarakat Indonesia, dapat merubah segala urusan yang tadinya begitu sulit dan rumit menjadi lebih muda. Orang-orang dulu untuk mendaftar kuliyah harus datang kekampus yang dia tuju meskipun begitu jauh yang berada diluar kota hingga luar pulau, sehingga memerlukan biaya yang lebih untuk dapat datang dikampus yang ingin dituju.

Tetapi saat ini diera digitalisasi, untuk mendaftar kuliyah sangatlah muda, cepat dan akurat hanya dari rumah. Hanya memerlukan Handphone, tablet, maupun laptop dengan jaringan internet yang stabil, masyarakat dapat mendaftarkan Putra-putrinya dari rumah, tanpa perlu pergi keluar kota ataupun keluar pulau dengan biaya yang tidak sedikit.

Dengan sekali klik, kamu bisa mendaftarkan Putra-putrimu di Kampus Islam Swasta terkemuka yaitu Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau melalui.

  1. Buka link pendaftaran melalui Dekstop atau Mobile phone

Cara ini sangatlah muda, kamu dapat akses melalui link berikut ini: https://bit.ly/Daftar-Kuliah-Al-Azhaar setelah mengakses link tersebut, kemudian diarahkan sebuah jendela baru yang akan berisikan kotak dialog yang harus kamu isi.

2. Mengisi data diri dan memilih Program Studi yang kamu inginkan

Isikanlah datadiri kamu yang benar, dan jelas. Sehingga datadiri kamu dapat terverifikasi dengan jelas ketika akan didaftarkan keserver pusat bahwa kamu benar-benar sebagai mahasiswa di IAI Al-Azhaar Lubuklinggau. Pilih program studi yang kamu inginkan, pilih program beasiswa sehingga kamu dapat diskon pembayaran kuliyah.

3. Melakukan pembayaran uang pendaftaran

Setelah melakukan Pendaftaran secara online, serta mengisi Datadiri sesuai dengan KTP, KK, dan Ijazah kamu. Selanjutnya kamu diminta untuk melakuakan pembayaran uang pendaftaran sejumlah Rp.250.000 untuk S1 dan Rp.500.000 untuk S2.

4. Ikuti Test Online

Dengan mengikuti test online, merupakan salah satu syarat untuk bisa bergabung sebagai Mahasiswa/Mahasiswi IAI Al-Azhaar. Setelah mengikuti test online, kamu dapat mengetahui kompetensi kamu dibidang studi yang kamu minati.

5. Pengumuman hasil test masuk

Dan akhirnya kamu sampai ketahap pengumuman, sehingga kamu dapat mengetahui hasil dari test yang sudah kamu jalani.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin mendaftar dan bergabung dikampus IAI Al-Azhaar Lubuklinggau.

Informasi lebih lengkap kamu dapat menghubungi nomor dibawah ini:

Narahubung:

1. Susi Kusmawaningsih : 0853762481392.

2. Novi Karia : 085269245519

(4) Comments

  • Pania Agustina Mei 26, 2021 @ 10:10 pm

    Semoga saya tidak mengecewakan pada
    saat menjadii mahasiswa Al-Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X