Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAI Al-Azhaar Menjalin MOA Bersama Kantor Kementerian Agama Kab. Musi Rawas

Musi Rawas, IAI AL-Azhaar.ac.id. Dalam rangkaian sosialisasi dan Penandatanganan Memorandum Of Agreement (MOA) antara Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAI Al-Azhaar Lubuklinggau dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi rawas di Aula Haji dan Umrah pada Hari Rabu 30 Juni 2021.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Ustadz Agus Salim, M.Pd.I di dampingi oleh Wakil Rektor III Bapak Aris Sutrisno, SH., MA. Dalam hal ini Ustadz Agus Salim mengatakan “

MOA ini berkaitan dengan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru pada Program Studi Manajemen Dakwah, bertujuan untuk mencetak para kader dakwah dilingkungan Kantor Urusan Agama yang ada di Kabupaten Musi Rawas, dan Alhamdulillah ada beberapa Alumni dari Program Studi Manajemen Dakwah ini yang sudah bekerja di lingkungan Kantor Urusan Agama yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan menyarankan untuk para Penyuluh yang masih SMA dan ingin melanjutkan studinya dijenjang S1, kami menawarkan Paket Beasiswa sekali bayar sejumlah 2,5 juta. Dan para pesertapun begitu antusias dalam sosialisai kali ini” (30/06/2021).

Seluruh civitas akademik Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau, mengucapkan selamat kepada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam terus berkontribusi untuk mewujudkan Kampus yang Unggul dan Religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X