FEBI DAN SYARI’AH BERKOLABORASI

Penyerahan Plakat kepada Ibu Dr. Qodaria Barkah., M.H.I Oleh Dekan FEBI IAI Al-Azhaar Lubuklinggau

Lubuklinggau, Fakultas ekonomi dan bisnis Islam bekerjasama dengan Fakultas Syari’ah dalam kegiatan Kuliah Tamu oleh pemateri Prof. Dr. Cholidi., MA, Dr. Syafran Afriansyah, dan juga Ibu Dr. Qodaria Barkah, M.H.I dari UIN Raden Fatah Palembang 30 Mei 2023 Pukul: 9.00 s/d Selesai berjalan dengan lancar.

Bukan hanya sekedar Kuliah Tamu saja, namun dalam kegiatan tersebut ada tanya jawab seputar Akademik kampus, bidang ekonomi Islam dan juga Hukum Islam. Selain Kuliah tamu juga Para Pimpinan Perguruan Tinggi tersebut mengadakan Tanda Tangan Kesepakatan Kerjasama dibidang Pendidikan, penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Foto bersama Pengurus Fakultas Syariah dan Hukum UIN Refah dan Pengurus FEBI dan Fakultas Syariah IAI Al-Azhaar Lubuklinggau

Acara tersebut di hadiri oleh 80 Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga dari mahasiswa Fakultas Syari’ah dan di hadiri dari perwakilan Mahasiswa UIN Raden Fatah yang ada di Lubuklinggau.

Semoga dari Kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru terkait dibidang Syariah dan Hukum Islam. Terkait juga untuk kemajuan Kampus IAI Al-Azhaar Lubuklinggau sebagai kampus yang Religius dan Unggul di mulai dari sekarang hingga masa yang akan datang.

(Reportase Humas IAI Al-Azhaar Lubuklinggau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X