Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi Pengurus IAI Al-Azhaar bersama Rektor Secara Daring

Lubuklinggau, IAI Al-Azhaar.ac.id. Halal Bihalal merupakan rutinitas saling memaafkan dalam hari Raya Idul Fitri setelah melepas sebulan penuh melaksanakan Puasa di Bulan Suci Ramadhan, dengan tujuan agar dosa-dosa atau kesalahan yang pernah dilakukan dapat dimaafkan dan diterima oleh Allah SWT.

Setelah cukup lama libur panjang dalam rangka memuliakan bulan suci ramadhan, IAI Al-Azhaar melaksanakn cuti bersama mulai tanggal 8 Mei hingga 22 Mei. Tepat pada tanggal 24 Mei semua pengurus, baik itu Ketua Prodi, Dekan dan para Staf karyawan kampus IAI Al-Azhaar masuk kembali, dengan sama-sama mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Namun kali ini dalam rangka Halal bihalal tidak dapat dihadiri Rektor IAI Al-Azhaar Dr. KH.AH. Mansur, SE.M.Pd.I yang kebetulan berada di luar Kota. Beliau melakukan Survey lokasi untuk Kegiatan KKN dan PPL Kewirausahaan di Daerah Pulau Jawa.

Melalui Saluran Zoom Meeting, rektor IAI Al-Azhaar mengucapkan permohonan maaf dan lahir batin keseluruh para dosen atau pengurus IAI Al-Azhaar. Dan segala maaf serta khilaf pun telah dimaafkan. Namun tidak hanya itu, rektor juga menyampaikan untuk mempersiapkan seluruh Mahasiswa yang akan diberangkatkan ke Jawa dalam Rangka KKN dan PPL yang sebagai tanggung jawab dari Panitia.

Seluruh civitas akademik Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau mengucapkan Taqobalallohu Wwamina Waminkum, Taqoballahu ya Kariim, mohon maaf lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X