IAI Al-Azhaar Bersinergi Bersama STIQ Al-Lathifiyyah Palembang dalam MOU (Memorandum of Understanding)

IAI Al-Azhaar, Lubuklinggau. Dalam rangka Perjanjian Kerja Sama di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an (STIQ) Al-Lathifiyyah Palembang. Wakil Rektor III IAI Al-Azhaar Lubuklinggau Bapak Aris Sutrisno, S.H.,MM, menandatangani Memorandum of Understanding(MOU) di STIQ Al-Latifhiyyah Palembang, yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat No. 173 Palembang pada hari Selasa, 23 Maret 2021.

Ketua STIQ Al-Lathifiyyah Palembang Ibu Laitul Mukjizad, M.Pd.I sangat baik dalam sambutanya, sehingga Wakil Rektor III IAI Al-Azhaar Lubuklinggau sangat bersyukur dapat bertemu langsung dengan beliau. Hal ini dapat dibuktikan dengan senyum bahagia tampak dalam Dokumentasi yang dilakukan oleh staf Dokumentasi STIQ Al-Lathifiyyah Palembang.

MOU kali ini tentang Transfer Ilmu Al-Qur’an, STIQ Al-Lathifiyah memang sangat konsisten dalam wawasan Ilmu Al-Qur’an hal itulah IAI Al-Azhaar sangat tertarik dan ingin melakukan kerjasama dibidang Transfer Ilmu Al-Qur’an bersama STIQ Al-Lathifiyyah Palembang yang memiliki dua prodi, yaitu Program studi Ilmu Al-Qur’an dan Program Studi Ilmu Hadits.

Diharapkan dari kerjasama ini dapat menumbuhkan wawasan yang lebih luas terhadap Ilmu Al-Qur’an dan Ilmu Hadits, memperkuat Iman, dan saling menjaga Silaturahim sesama Perguruan Tinggi Islam Swasta yang ada diwilayah Sumatra Bagian Selatan.

Civitas Akademik Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau, mengucapkan terima kasih pada Sekolah Tinggi Ilmu Qur’an (STIQ) Al-Latifiyyah, telah bekerjasama dalam bidang Ilmu Al-Qur’an.

Palembang, 23 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X