Kuliah S2 Secara Daring di IAI Al-Azhaar Lubuklinggau

Lubuklinggau, IAI-Al-Azhaar.ac.id. Kuliah secara daring adalah sistem perkuliahan yang memanfaatkan akses internet sebagai media pembelajaran yang dirancang dan ditampilkan dalam bentuk modul kuliah, rekaman video, audio, atau tulisan oleh pihak akademi/universitas (Wikipedia).

Hal ini juga dilakukan Oleh Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau, melalui layanan media Zoom Meeting. Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Dr. KH. AH. Mansur, S.E., M.Pd.I membagikan kegiatanya di laman Sosial Media Pribadinya yaitu di Facebook bersama Mahasiswa Sekolah Pascasarjana, pada hari Selasa tanggal 20 April 2021.

Kuliah Sekolah Pascasarjana Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dilakukan secara daring melalui layanan aplikasi Zoom Meeting, yang memang sudah banyak orang menggunakanya, baik digunakan sebagai layanan seminar nasional secara online, hingga pelatihan secara online, semuanya bisa di akses melalui Zoom Meeting.

https://www.facebook.com/100008097488135/posts/2931604617119426/?sfnsn=wiwspwa

Mahasiswa S2 yang mengikuti kuliah secara daring juga dari berbagai daerah yang ada diwilayah Sumatera Selatan, diantaranya dari Kabupaten Oku Selatan, OKI, Banyuasin, Singkut Jambi, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X