Kunjungan Mahasiswa KKL dari STIT & STEBIS Pagar Alam di IAI AL-AZHAAR Lubuklinggau

Foto Oleh Ikrom (IAI Al-Azhaar)

Lubuklinggau. Alhamdulillah pada (Selasa, 24 November 2020) IAI Al-Azhaar kedatangan tamu istimewa dari STIT & STEBIS Pagar Alam. Sebelumnya Kampus STIT & STEBIS Pagar Alam telah menyampaikan melalui surat permohonan pada tanggal 16 November 2020 untuk berkunjung di IAI AL-AZHAAR pada 24 November 2020, pukul 09.00 WIB s/d selesai. Dan Alhamdulillah Kampus IAI Al-Azhaar menerima dengan baik surat permohonan kunjungan tersebut.

Foto Oleh Ikrom (IAI Al-Azhaar)

Bersama para rombongan mahasiswa STIT & STEBIS Pagar Alam hadir pula Ketua Perguruan Tinggi tersebut yaitu Dr. Imam Subhi., M.Pd.I. Mahasiswa STIT & STEBIS bukan hanya berkunjung di IAI Al-Azhaar, melainkan juga di perguruan tinggi yang ada di wilayah Jambi, Lubuklinggau, dan Curup.

Ada 50 Mahasiswa & 4 Dosen yang berkunjung di kampus IAI Al-Azhaar pada hari ini. Dan tujuan dari kunjungan ini yaitu program kampus mengenai Kuliah Kerja Lapangan (KKL).

Mahasiswa STIT&STEBIS Pagar Alam Mengikuti Sesi Tanya Jawab

Selain itu juga, mahasiwa STIT & STEBIS Pagar Alam juga mengikuti sesi tanya jawab pada Rektor IAI Al-Azhaar. Banyak Mahasiswa yang menanyakan mengenai prestasi dan progran kuliyah yang ada di kampus hijau IAI Al-Azhaar Lubuklinggau.

Salah satu Mahasiwa yang memberikan pertanyaanya pada IAI Al-Azhaar
Foto bersama Ketua STIT & STEBIS Pagar Alam bersama para staf dan pengurus IAI Al-Azhaar bersama staf

Seluruh Civitas Akademik IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa dan pengurus STIT & STEBIS Pagar Alam sedia hadir dan berkunjung di IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, semoga hubungan kerjasama dan silaturahmi nya tetap berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X