Menjalin MoU dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Lubuklinggau, IAI Al-Azhaar.ac.id. Wakil Rektor Tiga Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau Bapak Aris Sutrisno, S.H.,M.M, dalam hal ini bertindak dan atas nama IAI Al-Azhaar Lubuklinggau menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada hari Kamis, 8 April 2021.

Kepala Dinas Pengendalian dan Keluarga Berencana kota Lubuklinggau Ibu Henny Fitrianty, S.STP, M.A.P. Maksud dan tujuan dalam hal ini bertujuan sebagai bentuk dukungan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana terhadap Pembukaan Program Studi Psikologi Islam dan Hukum Keluarga Islam pada Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau.

Civitas akademik IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, mengucapkan terima kasih pada Kepala Dinas Pengendalian dan Keluarga Berencana kota Lubuklinggau yang telah menerima dengan baik, maksud dan tujuan dalam menjalin MoU untuk Pembukaan Program Studi Psikologi Islam dan Hukum Keluarga Islam pada Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X