Menjalin MoU Pada Dua Kedinasan dalam Satu Hari Oleh Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar

LUBUKLINGGAU, IAI Al-Azhaar.ac.id – Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau menjalin Nota Kesepahaman Bersama (MoU) terkait rekomendasi Pembentukan Program Studi baru, yaitu Program Studi Hukum Keluarga Islam, dan Program Studi Psikologi Islam pada hari Senin tanggal 05 April 2021.

Wakil Rektor III Bapak Aris Sutrisno, S.H.,M.M, dalam hal ini bertindak dan atas nama IAI Al-Azhaar Lubuklinggau didampingi oleh Kepala Bagian IAI Al-Azhaar Ibu Susi Kusmawaningsih, M.H., mengunjungi Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan juga mengunjungi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat untuk menjalim Memorandum of Understanding (MoU) juga sering dikenal dengan Nota Kesepahaman Bersama yang ditanda tangani oleh Pimpinan kedua pihak.

Dalam menjalin MoU tersebut pertama kali dilaksanakan pada Kantor Dinas Pemberdayaan Perempua, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat dilanjutkan pada kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Wakil Rektor III meyampaikan terkait MoU bahwa “Rekomendasi terhadap Pembentukan Prodi baru Pada IAI Al-Azhaar itu sangatlah penting, melihat bahwa Kedinasan yang ada di Pemerintah Kota Lubuklinggau ada kaitanya, tentang Prodi Hukum Keluarga Islam dan Juga Prodi Psikologi Islam”.

Pada kesempatan ini Drs. Heri Zulianta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan anak dan Pemberdayaan Masyarakat bertindak untuk dan atas nama Dinas, kemudian juga Ibu Henny Fitrianty, S.STP, M.A.P, bertindak atas nama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X