PAGELARAN SENI BUDAYA PGMI 2023 BERJALAN SUKSES

Lubuklinggau, Program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah IAI Al-Azhaar Lubuklinggau mengadakan kegiatan Karya dengan Judul besar Pagelaran Seni Budaya PGMI 2023 dengan tema ”Express Your Culture and Creation” kegiatan ini diselenggarakan pada Hari Sabtu Tanggal 10 Juni 2023 di Aula Kampus, kegiatan ini berlangsung meriah karena langsung dibuka oleh ibu Dekan Tarbiyah Umi Desi Tri Anggereni, MT.Pd.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Prodi PGMI Bapak Jefryadi, M.Pd beliau mengatakan bahwa ” Kegiatan ini bisa jadi kegiatan yang paling meriah dibandingkan dengan yang sudah diselenggarakan pada tahun 2022″. Kegiatan ini sendiri sudah dilaksanakan 2 kali dan yang tahun ini merupakan tahun ke-2 penyelenggaraan Pagelaran Seni Budaya PGMI.

Kegiatan ini di ikuti oleh 10 Kelompok dari Semester 2 – 4, banyak penampilan seni budaya mulai dari Penampilan Tari Melayu, Drama Daerah, Puisi, dan JUga Solo vocal. Selain itu juga ada pameran dari berbagai hasil produk kewirausahaan oleh mahasiswa PGMI IAI Al-Azhaar Lubuklinggau.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar yang dimulai acara dari jam 9.00 WIB sampai dengan pukul 12.35 WIB. Semoga kegiatan ini akan berlansgung disetiap Tahunya diselenggarakan dengan lebih sukses lagi.

(Reportase Humas IAI Al-Azhaar Lubuklinggau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X