Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa IAI Al-Azhaar Lubuklinggau

Foto Bersama Peserta PKM Bersama Pemateri

IAI Al-Azhaar, Lubuklinggau. Sabtu, 05 Desember 2020 Telah diselenggarakanya kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (PKM) dengan tema Leadership dan Manajemen Operasional guna mempersiapkan sumber daya mahasiswa yang siap guna dan dapat memimpin suatu organisasi atau lembaga bahkan dirinya sendiri agar lebih baik.

Kegiatan PKM dimulai dengan pembukaan acara dan sekaligus pemateri oleh Rektor IAI Al-Azhaar Lubuklinggau. Kemudian di lanjutkan dengan pemateri kedua yang di bawakan oleh Bapak Aris Sutrisno, SH.MA dengan judul Etika Kepemimpinan. Pemateri ketiga oleh Ibu Susi Kusmawa Ningsih, SH.MH dengan judul materi Leadership dan Manajemen Operasional.

Kemudian dilanjutkan pemateri dari salah satu dosen Bimbingan dan Konseling Islam Bapak Bramana Ninditya Putra, M.Pd. Kons dengan judul Motivasi Belajar. Direktur Pascasarjana IAI Al-Azhaar Ustadz. Dr. Zuhri., S.Sos.I, M.Pd.I juga memberikan materinya pada PKM kali ini berjudul Langkah-langkah berbicara di depan umum.

Dan pemateri selanjutnya di bawakan oleh Bapak Ahmad Khoirudin, SE.Mc.Dev, dengan judul materi Cara Pembuatan Surat Dinas, Pengarsipan, Proposal.

Dan semoga dengan adanya agenda kegiatan PKM ini dapat melatih jiwa kepemimpinan bagi Mahasiswa IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, dapat lebih Unggul dan Religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X