Perwakilan Rektor IAI Al-Azhaar Lubuklinggau menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, DPRD Kota Lubuklinggau. Perwakilan Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau memenuhi undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau pada hari Rabu, 16 Agustus 2023. Undangan kali ini diwakili oleh Ketua Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Jefryadi, M.Pd dan Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Supriadi, M.Pd.

Kebetulan juga ada alumni IAI Al-Azhaar dan Mahasiswa Akhir yang saat ini sedang bekerja di Kantor DPRD Kota Lubuklinggau Saudari Rani dari Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) lulus tahun 2019, dan satu lagi adik kandung Rani yaitu Rada yang saat ini sedang menempuh Semester Akhir Prodi Perbankan Syariah.

Sebelum kegiatan Rapat Paripurna, terlebih dahulu mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2023. Berikut merupakan rincian kegiatan tersebut:

  • Pembukaan Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2023 Sekaligus Pidato Pengantar Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2023 oleh Ketua MPR RI
  • Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2023 oleh Ketua DPD RI
  • Pidato Presiden RI tentang Penyampaian Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI
  • Ketua DPD RI melanjutkan Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X