Prodi Manajemen Pendidikan Islam IAI Al-Azhaar Lubuklinggau Jalani Kerjasama dengan Prodi MPI STIT Mamba’ul Hikam Pali

Lubuklinggau, IAI Al-Azhaar. Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mamba’ul Hikam Pali melakukan penandatanganan naskah kerja sama bidang Tridharma Perguruan Tinggi di Ruang Aula Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau, pada Selasa, 12 September 2023.

Sambutan hangat disampaikan oleh Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau yang diwakili oleh Direktur Sekolah Pascasarjana, Dr. Zuhri, S.Sos.I., M.Pd.I.  Dan pada kesempatan itu, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mamba’ul Hikam Pali, Dr. Kiyai M. Erlin Susri, Sos.I., M.Pd.I juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang disampaikan oleh pimpinan dan civitas akademika Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau.

Serangkaian acara ini juga dilaksanakan Stadium General yang bertema “To Invest People, Prioritize Education”-Berinvestasi pada Manusia, Memperiroritaskan Pendidikan Menuju Era Bonus Demografi.  Selaku Narasumber I Dr. Kiyai M. Erlin Susri, Sos.I., M.Pd.I dan Narasumber II Dr. Sumaryati, M.Pd.I. juga kunjungan Akademik Mahasiswa PPLT.

Setelah penandatanganan Naskah Kerja sama MoU antara Institusi, dilanjutkan dengan penandatanganan Kerjasama MoA antara Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau yakni Bapak Supriadi, M.Pd.I dengan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mamba’ul Hikam Pali Yakni Bapak Jhon Preser, S.Thi,. M.Pd.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X