Prodi PGMI dan PIAUD Sukses Menyelenggarakan Pagelaran Seni Budaya Bakat dan Kreatifitas

Lubuklinggau, IAI Al-Azhaar.ac.id. Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) berkolaborasi bersama dalam rangka acara “Pagelaran Seni Budaya Bakat dan Kreatifitas” yang diselenggarakan pada hari Kamis 8 Juli 2021.

Ketua Prodi PGMI Bapak Jefryadi, M.Pd selaku mewakili dari Prodi PGMI dan PIAUD menyampaikan dalam sambutanya “bahwa acara ini Untuk membuat mahasiswa lebih aktif, inovatif serta kreatif dalam menyiapkan diri untuk menjadi seorang guru milenial” (08/07/2021).

Ketua Prodi PGMI – Jefryadi, M.Pd

Sebagai lulusan pendidikan guru baik itu guru Madrasah Ibtidaiyah dan guru PAUD, makan mahasiswa perlu diberikan pengalaman dan kreatifitas mereka selama menempuh pendidikan dibangku kuliah. Kemudian Ketua Prodi PGMI Jefryadi, M.Pd mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan prakter dari mata kuliah Seni Budaya & Prakarya”.

Seluruh Civitas Akademika Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat dan sukses pada Prodi PGMI dan PIAUD yang telah mendedikasikan Program Pendidikanya dalam acara Pagelaran Seni Budaya bakat dan Kreatifitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X