Rektor IAI Al-Azhaar Melantik Ketua Prodi dan Sekretaris, serta Staf Bidang Penelitian dan PMI

IAI Al-Azhaar, Lubuklinggau. Pada hari Jum’at 5 Maret 2021, telah dilantik Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, Sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah dan Staf Administrasi Bidang Penelitian dan PMI Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau. Ustadz Sidik, S. Ag Selaku pembaca Surat Keterangan Rektor hari itu membacakan beberapa nama yang telah di angkat sebagai Ketua Prodi, Sekretaris Prodi Ekonomi Syariah dan Staf Bidang Penelitian dan PMI.

Bukan hanya Ketua Prodi serta Sekretaris Ekonomi Syariah saja yang dilantik pada hari itu, namun juga pelantikan Direktur TMI dan DIKJAR Pesantren Al-Azhaar Lubuklinggau. Tepat pukul 09.00 WIB, Ustad. Sidik, S.Ag membacakan SK rektor, dan nama-nama Pengurus yang dilantik pada hari itu diantaranya adalah: Sigit Kusbiyantoro, SE,ME sebagai Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Purna Irawan, SE,MM Sebagai Sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, dan Ayustina, SE sebagai Staf Bidang Penelitian dan PMI IAI Al-Azhaar Lubuklinggau Masa Khidmat 2021-2023.

Rektor IAI Al-Azhaar Dr. KH.AH Mansur., SE., M.Pd.I membacakan naskah sumpah jabatan kepada pengurus yang telah dilantik tersebut. Kyai AH Mansur yang lebih dikenal, beliau mengatakan pada Sambutanya Setelah Pelantikan Pengurus Baru tersebut sangat lah bermakna, beliau mengatakan bahwa ” Di Negara Jepang itu, apabila Perdana Mentri Jepang gagal dalam kepemimpinanya, maka ia akan mundur dengan sendirinya dari jabatanya sebagai perdana mentri, kenapa? Karena dia sadar, bahwa amanah yg di jalankanya itu belum sepenuhnya berjalan dengan sukses, maka ia akan malu pada dirinya sendiri, bahkan pada negaranya, maka itulah kita perlu menerapkan hal yang sedemikian agar kita memiliki motivasi untuk benar-benar menjalankan amanah dan untuk maju”.

Setelah melakukan pelantik pejabat strukturla Prodi Ekonomi Syariah, Rektor IAI Al-Azhaar Lubuklinggau mengajak para Wakil Rektor, Direktur Sekolah Pascasarjana dan para pejabat Struktural yang baru saja dilantik untuk Foto Bersama.

Dan semoga pada pelantikan tersebut dapat membawa kemajuan serta keberkahan pada Kampus Hijau Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau. Dan seluruh Civitas Akademik Kampus IAI Al-Azhaar Lubuklinggau mengucapkan selamat kepada Pengurus Pejabat Struktural yang telah dilantik, semoga selalu memberikan yang terbaik, dan tentunya amanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X