REKTOR INSTITUT AGAMA ISLAM (IAI) AL AZHAAR LUBUKLINGGAU MERESMIKAN PEMBUKAAN SIDANG MUNAQASAH TAHUN AKADEMIK 2022-2023

Lubuklinggau 15 Agustus 2023- Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau menyelenggarakan pembukaan sidang skripsi tahun akademik 2022-2023 bertempat di Aula Lantai 2.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Sumaryati, M.Pd selaku Rektor IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, Nasution, M.Pd.I selaku Wakil Rektor I IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, Muhamamd Soleh, M.E.I selaku Wakil Rektor II IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, Aris Sutrisno, M.A selaku Wakil Rektor III IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, H. Agus Mukmin, L.c., M.Hum selaku Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, Dr. Desi Anggereni, M.T.Pd Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, Agus Salim, M.Pd.I selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Dr. Artiyanto, M.Hum selaku Ketua Lembaga Penjamin Mutu, para Ketua dan Sekretaris Program Studi, para Dosen Pembimbing dan Penguji Sidang Munaqasah, seluruh mahasiwa yang akan melaksanakan Sidang Munaqasah tahun akademik 2022-2023.

Dalam hal ini, Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau menuturkan bahwa terdapat sejumlah 20 mahasiswa yang akan mengikuti Sidang Munaqasah pada Gelombang Eksekutif ini  “Saya ucapkan selamat kepada 20 mahasiswa yang akan mengikuti Sidang Munaqasah pada Gelombang Eksekutif pada 15 Agusustus 2023 ini. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Wakil Rektor, Dekan,bapak dan ibu dosen pembimbing dan penguji serta bapak dan ibu ketua program studi dan sekretaris program studi yang telah bersungguh-sungguh dalam mengelola dan membimbing mahasiswa hingga mereka sampai pada tahap ini,” tutur Dr. Sumaryati, M.Pd.

Selain itu, Dr. Sumaryati, M.Pd juga menyampaikan bahwa pada tahap akhir yakni Sidang Munaqasah ini menandai bahwa mahasiswa akan segera selesai melaksanakan studinya sehingga diharapkan para lulusannya dapat menjadi calon Tenaga Profesional yang baik sehingga dapat memberikan pencerahan bagi Dunia Kerjanya.

“Tahap ini menandai bahwa mahasiswa akan segera selesai melaksanakan studi di dan insya Allah mereka akan menjadi Pribadi yang professional di Bidang Keilmuan yang baik dan selamat buat kalian yang lulus ujian nanti, semoga gelar yang di raih bisa digunakan da;am mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara. Kami berpesan agar mahasiswa yang akan mengikuti Ujian Munaqasah mampu berkontribusi kepada almamater. ” tambah Dr. Sumaryati, M.Pd.

Oleh karena itu, Dr. Sumaryati, M.Pd berharap kepada seluruh stakeholder IAI Al-Azhaar Lubuklinggau untuk terus bersama-sama memberikan perhatian dan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa serta ketulusan dan keikhlasan dalam merawat Intansi ini dengan baik dan benar. Kontributor: Bramana, M.Pd., Kons

Ayo Semangat!  Institut Agama Islam (IAI) Al Azhaar Lubuklinggau Menuju Universitas Islam Nusantara (UIN) Al Azhaar Lubuklinggau  (Tim HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X