SAH!! Sudah Keluar Izin Perubahan Bentuk dari Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau Menjadi Universitas Islam Nusantara Al-Azhaar Lubuklinggau

IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, Pada tanggal 19/01/2024 kemarin baru saja menerima SK Perubahan Bentuk yang dikirim oleh Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jendral Pendidikan Islam PTKI Jakarta Untuk Rektor Universitas Islam Nusantara Al-Azhaar Lubuklinggau hasil dari Visitasi Perubahan Alih Bentuk dari Tim Direktorat PTKI yang dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2023.

“Alhamdulillah, hari ini sangat bersyukur sekali, karena baru saja kita menerima SK Perubahan Bentuk yang dikirim langsung melalui ekspedisi pada kami (Rektor) dari Dirjen Pendis PTKI Kemenag RI di Jakarta” Ujar Dr. Sumaryati, S.Pd.I., M.Pd.I (Rektor Universitas Islam Nusantara Al-Azhaar Lubuklinggau) 19/01/2024.

Surat Keputusan dibuka secara bersama oleh Rektor didampingi Ketua LP2M (Dr. Artiyanto, Lc., MA), Direktur Pascasarjana (Dr. Zuhri, S.Sos., M.Pd.I), Warek 3 (Aris Sutrisno, MA), Warek 1 (Nasution, S.Ag., M.Pd.I), Warek 2 (Muhammad Saleh, M.E.I) dan beberapa staf jajaran pengurus IAI Al-Azhaar Lubuklinggau.

“Tentunya ini cita-cita yang sudah lama di impikan oleh Almarhum (Dr. K.H. AH. Mansur, S.E., M.Pd.I) sebagai Rektor sebelumnya, bahwa beliau ingin kampus IAI Al-Azhaar ini menjadi Universitas Islam Nusantara Al-Azhaar Lubuklinggau” Ujar Bapak Nasution, S.Ag., M.Pd.I (Warek 1) 19/01/2024.

Bersama-sama mengucapkan rasa syukur dan Alhamdulillah pada Allah SWT. Karena sudah tuntas juga cita-cita dan harapan untuk menjadi Universitas. Tentunya cita-cita yang sudah tercapai ini menjadi amanah yang besar yang perlu ditanggung oleh semua pihak yang berada di dalam Yayasan Permata Nusantara Al-Azhaar Lubuklinggau, sebagai Induk dari naungan seluruh lembaga yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X