Soft Launching DAWIRA Sekaligus Pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) dan Pelepasan Peserta KKN & PPL Integratif 2021 di Kota Salatiga

Lubuklinggau, IAI Al-Azhaar.ac.id. Danau Wisata Religi Al-Azhaar atau yang lebih dikenal dengan nama DAWIRA memang masih sangat baru ditelinga masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Yayasan Permata Nusantara Al-Azhaar (YAPENA) merupakan lembaga pendidikan yang berbasis Pondok Pesantren, lembaga Pendidikan Madrasah, dan Perguruan Tinggi Islam telah sukses melaksanakan acara Soft Launching DAWIRA sekaligus Pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Lubuklinggau (DDII) dan Pelepasan Peserta KKN & PPL Integratif 2021 di Kompleks Pesantren Al-Azhaar Lubuklinggau pada hari Minggu 20 Juni 2021.

Di dalam Dawira dilengkapi dengan Wahana Flying Fox, Sepeda Gantung, dan juga perahu-perahu kecil yang dapat dinikmati oleh para wisatawan yang datang di Dawira nantinya.

Asisten 3 Wali Kota lubuklinggau Bapak H. Tamrin mewakili Wali Kota Lubuklinggau untuk melakukan pengguntingan Pita yang di Dampingi oleh Rektor IAI Al-Azhaar Dr. KH. AH. Mansur, SE. M.Pd.I juga oleh Mubaligh KH. Fauzi Arkhan melakukan perguntingan pita secara bersama, sebagai simbolisasi pembukaan DAWIRA.

Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh Artis Religi Wafiq Azizah dan Group. KH. Fauzi Arkhan juga dalam ceramahnya menyampaikan “DAWIRA merupakan seni dalam berdakwah, seharusnya pemerintah setempat memberikan bantuan untuk mendukung pembangunan Wisata Religi”.

Seluruh civitas akademik Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau mengucapkan selamat atas Soft Launching DAWIRA, semoga senantiasa di Ridhoi oleh Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X